Nikah Praktis

Menikah di Gunung Tertinggi dan Kisahnya Sungguh Spektakuler

Menikah di Gunung Tertinggi dan Kisahnya Sungguh Spektakuler

Menikah di Gunung Tertinggi dan Kisahnya Sungguh Spektakuler

Atas nama cinta, seseorang bisa melakukan apa saja. Bahkan bisa melakukan sesuatu yang sangat tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Ashley Schmeider (32 tahun) dan James Sisson ini (35 tahun).  

img-1495731778.jpg

Ashley dan James memilih cara yang tak biasa dalam melangsungkan pernikahan. Seperti yang dilansir oleh boredpanda, mereka memutuskan untuk mengikat janji suci di gunung tertinggi, yaitu Gunung Everest. Wah, apa nggak makin repot ya. Lalu bagaimana mereka bisa sampai ke puncak gunung tersebut?

Butuh perencanaan yang sangat matang untuk bisa melangsungkan pernikahan di puncak tertinggi tersebut. Ashley dan James butuh waktu satu tahun untuk persiapan dan latihan demi melancarkan ekspedisi tersebut. Hingga akhirnya pada awal bulan Maret 2017, rencana tersebut akhirnya bisa tereksekusi.

img-1495731885.jpg

Ditemani oleh fotografer Charleton Churchill, butuh waktu tiga minggu untuk bisa mencapai Base Camp Everest yang berada di ketinggian 17.000 kaki. Di tengah udara yang sangat dingin dan dikelilingi salju, keduanya mengikat janji suci sebagai suami istri. Ashley pun tetap tampil cantik dan menawan dengan gaun pengantinnya. Sementara James tampak bahagia dengan setelan jas rapinya.

Foto-foto yang dihasilkan pun sangat menawan dan memukau. Mulai dari foto saat mendaki hingga akhirnya saling bertukar cincin. Dengan latar pemandangan yang tak ada duanya, kita akan dibuat berdecak kagum dengan hasil jepretan sang fotografer.

img-1495731812.jpg

Benar-benar cerita pernikahan yang tak biasa ya. Pastinya pengalaman tersebut tak akan pernah terlupakan seumur hidup oleh Ashley dan James.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter

© Copyright 2016 Nikah Praktis Oleh Webpraktis.com | sitemap